Wind Catching Methods telah merancang ladang angin terapung dengan 117 turbin – Sportlineng

Author: | Posted in Uncategorized No comments

Wind Catching Methods, sebuah bisnis Norwegia, sedang mengerjakan produsen tenaga angin lepas pantai terapung yang mungkin menyediakan energi terbarukan untuk 80.000 rumah dengan harga yang mendekati bahan bakar fosil standar. Struktur, dijuluki Windcatcher, akan memiliki lebih dari seratus rotor yang ditumpuk secara vertikal dalam kerangka setinggi 300 meter. Menurut bisnis, satu Windcatcher dapat menghasilkan listrik sebanyak lima turbin terapung paling kuat di dunia sementara setengah biaya energi yang dihasilkan.

Selama 3 tahun ke depan, Wind Catching Methods berencana untuk memasang struktur pertama. Chief Govt Officer Sistem Penangkapan Angin Ole Heggheim memberi tahu Dezeen, “Tujuan kami adalah memungkinkan penyedia dan pengembang angin lepas pantai untuk menciptakan daya dengan biaya yang kompetitif dengan sumber energi lain, tanpa subsidi.” “Kami dapat menciptakan listrik dengan biaya per kilowatt yang sebanding dengan apa yang diharapkan dapat dicapai oleh teknologi terapung lainnya dalam sepuluh tahun.”

Tidak seperti turbin yang dibangun di atas pangkalan tetap di air dangkal, turbin terapung dapat menangkap listrik dari angin yang lebih besar yang terjadi di laut terbuka yang dalam. Namun, karena bilahnya yang besar, yang panjangnya bisa mencapai 115 meter, turbin terapung ini dibatasi pada kecepatan angin sekitar 11 meter per detik.

Wind Catching Methods ingin meningkatkan efisiensi kincir angin terapung dengan menggunakan jumlah yang lebih besar dari turbin yang lebih kecil dengan bilah sepanjang 15 meter yang dapat melakukan lebih banyak rotasi untuk setiap menit dan menangkap angin yang lebih tinggi dengan kecepatan maksimum 17 hingga 18 meter per detik, menciptakan lebih banyak energi.

“Angin memiliki energi sekitar 350 watt untuk setiap meter persegi pada 11 meter per detik,” kata Heggheim. “Dan angin mengandung energi sekitar 13.000 watt untuk setiap meter persegi pada jarak 17 meter per detik, jadi kami menangkap kekuatan eksponensial angin.” 117 turbin yang lebih kecil akan ditempatkan di dalam kerangka baja dan dipasang di kapal trimaran semi-tenggelam seperti layar di Windcatcher.

Layar akan dilekatkan pada menara yang berputar dan dapat berputar ke arah angin. Windcatcher mungkin memanfaatkan dampak multirotor dengan memposisikan turbin berdekatan, memungkinkan turbulensi yang ditimbulkan oleh satu turbin ditangkap oleh turbin di sekitarnya, memaksimalkan jumlah daya yang dapat dihasilkan. Heggheim mencatat, “Ada sinergi turbulensi antara rotor.” “Sebuah jaringan sepuluh turbin akan menciptakan lebih dari sepuluh turbin individu.” Menurut bisnisnya, satu Windcatcher dapat menyediakan energi yang cukup untuk melayani 80.000 rumah sambil mengonsumsi 80% lebih sedikit space permukaan.

Navigasi pos

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *